Farhat Abbas Doakan Kesialannya Pindah ke Suami Regina

redaksi.co.id - Farhat Abbas Doakan Kesialannya Pindah ke Suami Regina Mulut Farhat Abbas sepertinya mulai gatal untuk mengomentari pernikahan siri Regina dan Krisna Murti. Pengacara yang...

40 0

redaksi.co.id – Farhat Abbas Doakan Kesialannya Pindah ke Suami Regina

Mulut Farhat Abbas sepertinya mulai gatal untuk mengomentari pernikahan siri Regina dan Krisna Murti. Pengacara yang kerap bicara pedas di Twitter itu merasa bersyukur Regina bisa kembali menikah.

Bahkan, Farhat mengaku langsung melakukan pesta begitu tahu mantan juru bicaranya itu sudah dipersunting pengacara.

“Makanya dia kawin saya pesta. Saya gembira dan bahagia. Soalnya kalau nggak saya dikejar-kejar terus,” kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Bukan hanya pesta, kata Farhat, ia juga turut berdoa sebelum Regina menikah. Mantan suami Nia Daniati itu mendoakan agar kesialan yang ia dapat saat menikah dengan Regina, bisa berpindah ke Krisna Murti.

“Waktu itu, saya juga berdoa agar kesialan saya lari ke jodohnya dia,” ujar Farhat Abbas santai.

Kemudian, Farhat menyebut Regina lah yang tak bisa move on dari bayang-bayangnya. “Kalau dia sudah move on, harusnya jangan sebut-sebut saya lagi dong. Berarti dia masih suka, kalau sekarang (balikan) nggak mungkin, sudah nggak level,” kata Farhat. (Ras)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!