Kalau Agnes Mau Berkonsultasi, MUI Siap Memberikan Bimbingan

redaksi.co.id - Kalau Agnes Mau Berkonsultasi, MUI Siap Memberikan Bimbingan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Kontroversi soal busana transparan hitam bertuliskan bahasa arab yang digunakan...

11 0

redaksi.co.id – Kalau Agnes Mau Berkonsultasi, MUI Siap Memberikan Bimbingan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Kontroversi soal busana transparan hitam bertuliskan bahasa arab yang digunakan penyanyi Agnes Monica, membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) angkat bicara.

MUI juga mengaku, siap menerima Agnes jika ingin melakukan konsultasi atau bimbingan kepada mereka terkait busana yang dipakainya saat mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta beberapa hari lalu.

“Kalau Agnes mau minta bimbingan bisa di MUI. Ini kan nggak masalah besar. Jadi kalau mau minta bimbingan bisa ke orang kami saja,” kata Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, Cholil Nafis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2016) malam.

Cholil menambahkan, penampilan Agnes yang juga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi tersebut juga belum ada laporan pelanggaran.

Ia bahkan mengatakan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menghubungi MUI untuk menanyakan kontroversi busana transparan tulisan arab saat Agnes menggunakannya.

“Belom ada konfirmasi (pengaduan). Tadi cuma ada dari KPI tanya ke saya tentang responnya. Cuma belum ada pengaduan dari pihak sana kepada kita,” tandasnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!