Sering Jalan-jalan Keliling Dunia, Darimana Uang Syahrini?

redaksi.co.id - Sering Jalan-jalan Keliling Dunia, Darimana Uang Syahrini? Syahrini selama ini dikenal sebagai selebriti yang tak sungkan memamerkan kemewahannya. Menilik akun Instagram miliknya, Syahrini kerap...

37 0

redaksi.co.id – Sering Jalan-jalan Keliling Dunia, Darimana Uang Syahrini?

Syahrini selama ini dikenal sebagai selebriti yang tak sungkan memamerkan kemewahannya. Menilik akun Instagram miliknya, Syahrini kerap jalan-jalan keliling dunia.

Syahrini juga beberapa kali memosting foto tengah menumpang pesawat jet dengan segala fasilitas mewahnya. Sedangkan pada libur tahun baru 2016, mantan duet Anang Hermansyah ini bersama beberapa orang kerabatnya jalan-jalan ke Eropa.

Banyak muncul pertanyaan, dari mana uang yang didapat Syahrini. Apakah semata-mata dari pekerjaannya sebagai penyanyi? Meski tak dipungkiri Syahrini sebagai salah seorang artis terkenal di Indonesia, namun secara karier menyanyi, tak ada yang luar biasa dari pelantun Sesuatu itu.

Namun menanggapi isu miring tersebut, wanita yang mengaku masih melajang itu punya jawaban: “Intinya aku bisa begini karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah tercapai,” ujar Syahrini, saat ditemui di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2015).

Incess Mau Landing Syantieekk Tepat Di atas Salju Salju Manjah Dari Hot Air Balloon #PrincesSyahrini #WinterWonderland #Snow #Swiss #Switzerland #Winter #SyrInSwiss #SyrInSwitzerland #holidays #Toggenburg #Toggenburg_3Januari2016 #AuntyIncessInswiss #AuntyIncessInSwitzerland #AuntyIncessInToggenburg #europe #hotairballoon #Benken #glarus

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Jan 3, 2016 at 7:01am PST

Syahrini enggan disinggung lebih jauh mengenai sumber dana yang membuatnya bisa jalan-jalan menikmati indahnya dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu lebih senang membagi ceritanya saat berlibur ke Eropa dan naik balon udara.

“Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landingnya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin, aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia,” ujar Syahrini dengan gaya bicara khasnya. (Fac/fei)

Artikel Menarik Lain:

Daerah Terlarang untuk Gafatar

Ahok Setuju Balapan Liar Dilegalkan

Hari Naik Kereta Tanpa Celana 2016

30 Negara Paling Damai

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!