Syahrini Cerita Liburan Naik Balon di Eropa Keliling Tujuh Negara

redaksi.co.id - Syahrini Cerita Liburan Naik Balon di Eropa Keliling Tujuh Negara Syahrini baru saja kembali dari Eropa, untuk liburan akhir tahun. Selama kepergianya, Syahrini selalu...

28 0

redaksi.co.id – Syahrini Cerita Liburan Naik Balon di Eropa Keliling Tujuh Negara

Syahrini baru saja kembali dari Eropa, untuk liburan akhir tahun. Selama kepergianya, Syahrini selalu mengabadikan momen bahagianya dan diposting ke Instagram.

Syahrini tak menyangka, postingannya di Instagram sempat menjadi trending topic. Padahal menurutnya itu hanya bentuk kebahagiaanya menikmati suasana tempat yang indah.

“Kemarin baru landing, ngantuk dan betul-betul butuh liburan. Kemanjaan-kemanjaan di video hanya adegan kota ke kota,” kata Syahrini di ultah Indosiar ke-21, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Syahrini juga menceritakan pengalaman pertamanya naik balon udara dengan pemandangan negara Eropa.

“Iya aku senang banget, balonnya maju terus mundur lagi. Tapi landingnya tetap cantik. Jadi aku ada diketinggian 2600 di puncak terdingin. Tapi karena matahari dekat dengan aku, jadinya hangat. Aku abadikan momen aku di Instagram dan melihat pemandangan di tujuh negara dunia,” tutur Syahrini.

Syahrini bersyukur waktu liburnya bisa dinikmati untuk pergi ke Eropa. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa yang dilakukannya berawal dari impian.

“Makanya harus mimpi, tahun ini harus banyak mimpi. Tahun lalu juga banyak mimpi, salah satunya ke Eropa,” tandas Syahrini.

(Pri/yb)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!