Messi Raih Ballon d`Or, Ronaldo Salami Kekasihnya

redaksi.co.id - Messi Raih Ballon d`Or, Ronaldo Salami Kekasihnya Cristiano Ronaldo gagal merebut gelar Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara beruntun. Dalam acara anugerah yang digelar...

15 0

redaksi.co.id – Messi Raih Ballon d`Or, Ronaldo Salami Kekasihnya

Cristiano Ronaldo gagal merebut gelar Ballon d’Or untuk ketiga kalinya secara beruntun. Dalam acara anugerah yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa dini hari tadi, Ronaldo harus merelakan rival abadinya, Lionel Messi merengkuh gelar kelimanya.

Meskipun demikian, Ronaldo tak terlalu menunjukan kekecewaaannya. Duduk tepat di sebelah kanan Messi dalam acara itu, Ronaldo tampak sudah menduga bahwa Messi akan mengalahkannya.

Dia hanya tersenyum dan bertepuk tangan begitu nama Messi disebutkan oleh pesepakbola terbaik dunia tahun 2007, Kaka. Ronaldo juga tampak dengan tulus menyodorkan tangannya untuk memberikan selamat ketika Messi akan naik panggung untuk menerima trofi.

Dia juga terlihat tersnyum sumringah ketika menyalami pacar Messi, Antonella Rocuzzo. Penampilan kedua mega bintang yang disebut sebagai rival abadi itu menepis anggapan selama ini yang menyatakan bahwa Ronaldo dan Messi tak pernah akur.

Keduanya tampak baik-baik saja bahkan setelah Messi menyampaikan pidatonya yang menyinggung pemain Portugal itu.

“Ini saat yang sangat istimewa bagi saya bisa kembali ke panggung ini dan menang lagi setelah berada di antara penonton untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo menang selama dua tahun,” ujar Messi.

Reaksi berlebihan justru ditunjukan rekan Messi, Neymar. Duduk di sebelah kiri Messi, Neymar justru menunjukan wajah tak senang kepada Ronaldo ketika kapten tim nasional Portugal itu menyalami Antonella Rocuzzo.

Neymar menatap tajam ke arah Ronaldo yang tersenyum kepada Rocuzzo. Cristiano Ronaldo adalah pemegang gelar Ballon d’Or tahun 2013 dan 2014. Sementara Messi adalah pemegang gelar Ballon d’Or tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. MIRROR|FEBRIYAN

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!