Video Kocak Syahrini Tertimpa Tiang Partisi

redaksi.co.id - Video Kocak Syahrini Tertimpa Tiang Partisi SOOPERBOY Setelah sebelumnya membuat heboh netizen dengan videonya yang berjalan di zebra cross dengan jargon Hempas Datang Lagi....

43 0

redaksi.co.id – Video Kocak Syahrini Tertimpa Tiang Partisi

SOOPERBOY Setelah sebelumnya membuat heboh netizen dengan videonya yang berjalan di zebra cross dengan jargon Hempas Datang Lagi. Kini penyanyi fenomenal, Syahrini membuat ulah lagi. Videonya kali ini terbilang kocak yang bisa membuat Anda tertawa ngakak.

Dalam video yang diposting di instagram itu, Syahrini, saat itu, bergaya lebay sambil berjalan lenggak-lenggok sembari mendekati asistennya. Jangan terlalu seriusan, sebentar di Itali, sebentar di Holland, celetuk Syahrini di videonya.

Sambil terus berjalan, Syahrini kemudian mengganggu sang asisten hingga handphone asistennya terjatuh. Ia juga terus berjalan dan mendorong asistennya tersebut. Sialnya, Syahrini ketiban apes. Mantan duet Anang hermasnyah tersebut berjalan namun terus menganggu asistennya yang malah tertimpa tiang partisi di backstage.

Alhasil, Syahrini hampir saja jatuh walau akhirnya dibantu seseorang yang memegang partisi. Ia kemudian pergi sambil cekikikan dan disambut tawa teman-temannya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!