Persib Bandung Kembali Ditinggal Pemainnya

redaksi.co.id - Persib Bandung Kembali Ditinggal Pemainnya Persib Bandung kembali ditinggal pemainnya. Setelah M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Firman Utina, Makan Konate, Ilija Spasojevic,...

24 0

redaksi.co.id – Persib Bandung Kembali Ditinggal Pemainnya

Persib Bandung kembali ditinggal pemainnya. Setelah M. Ridwan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Firman Utina, Makan Konate, Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, serta Shahar Ginanjar, kini giliran Dedi Kusnandaryang memilih hengkang.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 tersebut akan bergabung dengan salah satu klub asal Malaysia, Sabah FA. Trial yang dilakukan gelandang berusia 24 tahun itu telah memikat pelatih Sabah FA.

Dedi mengatakan kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu. “Sudah deal dengan Sabah untuk musim depan. Tapi, saya meminta untuk menghabiskan kontrak dulu bersama Persib hingga akhir Januari ini baru bergabung ke Malaysia,” kata Dedi kepada awak media, Selasa (12/1/2016).

Dedi mengaku pilihan ini cukup sulit. Namun, kondisi sepak bola Indonesia membuat dirinya memutuskan meninggalkan tim yang dia cintai sejak kecil.

“Jujur berat, ini pilihan sulit. Tapi, saya harus tetap bermain bola. Saya berharap ke depan sepak bola Indonesia bisa kembali normal dan kompetisi bergulir. Saya ingin kembali bermain bersama Persib suatu saat nanti,” ucapnya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!