Kantongi Sejumlah Nama, Ashanty Masih Beri Kesempatan Haters

redaksi.co.id - Kantongi Sejumlah Nama, Ashanty Masih Beri Kesempatan Haters Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi Ashanty rupanya telah mengantongi sejumlah nama haters yang telah...

31 0

redaksi.co.id – Kantongi Sejumlah Nama, Ashanty Masih Beri Kesempatan Haters

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi Ashanty rupanya telah mengantongi sejumlah nama haters yang telah membully anak-anaknya di media sosial.

Nama-nama haters tersebut rencananya siap dilaporkan Ashanty kepada pihak yang berwajib, agar perilaku penebar kebencian tersebut dapat menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi yang baik.

“Sudah ada beberapa. Ada lah nama-namanya. Tapi aku masih kasih kesempatan untuk haters yang parah-parah untuk berubah,” kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

“Tapi kalau nggak bisa berubah juga, akan dilaporin. Karena ada beberapa nama haters yang sama dilakukan ke teman-teman artis lain,” sambungnya.

Istri Anang Hermansyah itu belum bisa memastikan sampai kapan ia memberi waktu haters untuk berubah.

Ia hanya mengaku akan tetap melakukan tindakan jika masih ada haters yang berkomentar keterlaluan.

Pelantun ‘Jodohku’ ini menambahkan, haters yang akan dilaporkan hanya kepada orang-orang yang telah menghina anaknya, Aurel dan Arsy.

Namun, Ashanty akan tetap membiarkan haters yang telah menghina dia.

“Aku mungkin untuk Arsy dan Aurel sudah ada bebrapa yang di luar batas dan sangat mengganggu psikis Aurel dan bisa bikin bahaya Arsy juga. Kalau haters yang serang aku, aku nggak laporin. Jadi silakan aja, karena aku nggak mau peduliin itu,” tutur dia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!