Patungnya Dicoret-coret Nama Messi, Ronaldo Pamer Mobil Baru

redaksi.co.id - Patungnya Dicoret-coret Nama Messi, Ronaldo Pamer Mobil Baru , Jakarta - Ronaldo tampaknya tak peduli dengan kekalahannya dalam pemilihan pemain terbaik dunia oleh...

12 0

redaksi.co.id – Patungnya Dicoret-coret Nama Messi, Ronaldo Pamer Mobil Baru

, Jakarta – Ronaldo tampaknya tak peduli dengan kekalahannya dalam pemilihan pemain terbaik dunia oleh Lionel Messi. Pun ketika patungnya menjadi korban aksi vandalisme sejumlah orang yang mencoretkan nama Messi lengkap dengan nomor kostum 10 di bagian punggungnya.

Pemain asal Protugal itu tampak tak mau pusing dan terus menikmati kehidupannya sebagai seorang megabintang. Pada foto yang diunggah di Instagram, Ronaldo terlihat semringah ketika memamerkan mobil barunya, Porsche 911 Turbo S.

Mengenakan topi snapback dan kacamata hitam, Ronaldo tersenyum semringah seraya bergaya di pintu pengemudi mobil seharga 146 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3 miliar itu.

Sebelumnya, patung Ronaldo di kampung halamannya, Pulau Madeira, Portugal, menjadi aksi vandalisme sejumlah orang. Patung itu dicoreti dengan nama dan nomor kostum Messi di bagian punggung. Aksi itu terjadi hanya beberapa jam setelah Messi mengalahkan Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik di dunia yang diselenggarakan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Patung Ronaldo yang dicoreti nama dan monor punggung Messi. Porsche itu merupakan koleksi mobil teranyar Ronaldo. Dia memang dikenal menyukai mobil sport yang memiliki kecepatan seperti saat dia bermain di lapangan hijau.

Ronaldo tercatat memiliki sejumlah mobil super lain, seperti Lamborghini Aventador seharga Rp 4,5 miliar dan Ferrari 599 GTB Fiorano yang harga bekasnya di Indonesia saja mencapat Rp 7,3 miliar.

Pemain 30 tahun itu memiliki kenangan buruk dengan Ferrari. Dia pernah mengalami kecelakaan hebat pada 2009. Saat itu dia hendak menuju tempat latihan Manchester United dengan mengendarai mobilnya tersebut.

Naas, ketika melewati sebuah terowongan, Ronaldo kehilangan kendali sehingga menabrak tembok. Untungnya, dia tak mengalami luka berat dalam kejadian itu. Selain itu, dia memiliki salah satu mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron Super Sport, yang dibanderol sekitar Rp 23 miliar.

Mobil ini memiliki dapur pacu berkekuatan hingga 1.183 tenaga kuda dengan empat turbo dan intercooler. Veyron merupakan pemegang rekor mobil tercepat di dunia dengan kecepatan mencapai 431,3 km/jam.

Tak hanya mempunyai Bugatti, Ronaldo juga memiliki Koenigsegg CCX. Mobil buatan Swedia itu dibanderol sekitar Rp 5,3 miliar dan memiliki kecepatan hingga 395 km/jam. DAILYMAIL | FEBRIYAN

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!