Revalina S Temat Pamer Perut Buncit, Netizen Malah Perang Komentar

redaksi.co.id - Revalina S Temat Pamer Perut Buncit, Netizen Malah Perang Komentar - Kehamilan artis peran Revalina S Temat telah memasuki trimester ketiga.Seperti artis kebanyakan...

27 0

redaksi.co.id – Revalina S Temat Pamer Perut Buncit, Netizen Malah Perang Komentar

Kehamilan artis peran Revalina S Temat telah memasuki trimester ketiga.

Seperti artis kebanyakan saat mengandung bayi, istri dari Rendy ini enggan melewatkan momen kehamilannya tersebut.

Alhasil, wanita yang menikah pada 15 Maret 2015 ini pun memamerkan perut buncitnya ke publik melalui Instagram.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi miliknya @Vatemat, Reva yang mengenakan kemeja berwarna putih berpose cantik bersama sang suami.

A photo posted by Revalina Temat (@vatemat) on Jan 7, 2016 at 2:37am PST

Reva pun membuka beberapa kancing bagian bawah kemeja sehingga perut buncitnya terlihat jelas di foto tersebut.

A photo posted by Revalina Temat (@vatemat) on Jan 7, 2016 at 2:37am PST

“Cant wait to see you baby R.–Nggak sabar buat melihatmu bayi R,” tulis Revalina sebagai keterangan foto itu.

Namun, yang namanya pesohor pasti tak luput dari komentar baik dari fans maupun haters.

Alih-alih ingin memamerkan kebahagian, foto tersebut malah memicu perang komentar di antara netizen.

Baru lima hari diunggah, foto tersebut sudah diramaikan oleh 419 komentar dari pengguna Instagram.

A photo posted by Revalina Temat (@vatemat) on Jan 9, 2016 at 6:16am PST

Ada yang memprotes foto Revalina tersebut, “astagfirulloh itu perut ky bgtu di pamerin mana lg hamil ih pamali keles bukan seni itu mh malah dosa tuh yg ada lg hamil aurat di liat2in ih.”

Kendati begitu, ada pula yang memuji pose Revalina tersebut.

“Namanya juga praganancy semua orang pasti pengen mengabadikan moment yang satu ini,jadi biarlah,ngga usah pada bnyak komentr,toh mereka yng ngejalanin ini,kalo ngga suka mending lewati aja,ngga ush diliat,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

‘Tak boleh syuting!’

Aktris Revalina S Temat tampaknya mengurangi jadwal syutingnya setelah hamil 5 bulan.

Ia mengaku terakhir membintangi sinetron Hijrah Cinta 26 episode.

“Iya ini udah stop dari kegiatan syuting, udah enggak sama sekali,” ucap Revalina S. Temat saat ditemui di De La Rosa Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Menurut pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini, sang suamilah yang melarangnya.

Suaminya benar-benar menjaga dan melarang ambil pekerjaan yang berat-berat.

“Iya dilarang kerja berat, cuma kalau urusan makanan dia enggak ngelarang. Justru disuruh banyak makan, makanya banyak naiknya nih berat badan aku,” katanya.

Dia mengaku bayi yang ada dikandungannya berjenis kelamin pria.

Apalagi dirinya juga sudah menyiapkan nama untuk bayinya tersebut.

“Insya Allah cowok, namanya sudah disiapin,” tuturnya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!