Ayah: Pencapaian Lionel Messi Di Luar Mimpi

redaksi.co.id - Ayah: Pencapaian Lionel Messi Di Luar Mimpi Tak pernah sedikit pun terbayangkan dalam pikiran Jorge Messiakan melihat Lionel Messi mengecap sukses besar seperti sekarang,...

16 0

redaksi.co.id – Ayah: Pencapaian Lionel Messi Di Luar Mimpi

Tak pernah sedikit pun terbayangkan dalam pikiran Jorge Messiakan melihat Lionel Messi mengecap sukses besar seperti sekarang, bahkan sampai lima kali menyabet penghargaan prestisius Ballond’Or.

La Pulga kembali menjadi kampiun dalam penganugerahan pemain terbaik dunia yang digelar di Zurich, Senin malam waktu setempat. Ini menjadi pencapaian terbaru dalam perjalanan karier sang bintang yang dimulai ketika keluarganya terpaksa meninggalkan Argentina untuk Barcelona saat usia Messi baru 13.

Jorge Messi pun mengulas kembali bagaimana kerja keras jebolan La Masia ini melalui sepucuk surat di surat kabar Marca.

“Kami meninggalkan Argentina dengan segudang mimpi dan ilusi,tapi juga beberapa rasa takut. Lionel menikmati perjalanan itu,”demikian surat tersebut.

“Saya kira ia mulai menempa gagasan untuk sukses dalam hal yang paling ia cintai: sepak bola.

“Hari ini ia berada di tempat yang tak pernah kami impikan,tempat magis yang dimulai pada 2007 – dunia sepak bola mengganjarnya lima kali sebagai pemain terbaik di planet ini.

“Dari keluarga, kami sangat bangga kepada dirinya karena semua yang ia raih didapat dari usaha keras.

“Semangat Lionel dan kemampuan untuk mengalahkan, dan tekad dia untuk meningkat setiap hari, adalah inspirasi dan nilai besar untuk mereka yang dekat dengannya.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!