Rumah Regina Bakal Digerebek Istri Pertama Krisna Murti?

redaksi.co.id - Rumah Regina Bakal Digerebek Istri Pertama Krisna Murti? Pernikahan siri Regina dan Krisna Murti menuai kontroversi. Pasalnya, ketika menikah 26 Desember 2015 silam, Krisna...

36 0

redaksi.co.id – Rumah Regina Bakal Digerebek Istri Pertama Krisna Murti?

Pernikahan siri Regina dan Krisna Murti menuai kontroversi. Pasalnya, ketika menikah 26 Desember 2015 silam, Krisna masih memiliki istri sah bernama Dewi. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku sudah menjatuhkan talak meski belum bercerai.

Namun, alasan itu tak lantas diterima Dewi. Apalagi, Krisna tak pernah meminta izin kepadanya untuk menikah dengan Regina. Dewi merasa dibohongi dan siap memperkarakan masalah ini ke ranah hukum.

Menggandeng pengacara Elza Syarief, Dewi dikabarkan bakal menggerebek kediaman Regina dan Krisna Murti. Hal itu diutarakan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

“Dalam waktu 1-2 hari ini akan digerebek rumahnya Regina, Mbak Elza syarief dan istrinya sudah koordinasi dengan RT di sana,” ujar Farhat Abbas menggebu-gebu.

Kata Farhat, mantan istri sirinya itu akan dilaporkan telah kumpul kebo dengan Krisna yang tidak punya ikatan pernikahan resmi. Dengan nada meledek, pengacara yang sedang berseteru dengan Ahmad Dhani itu menyindir Regina.

“Bisa dilaporkan mereka berzina atau kumpul kebo. Dia bukan nikah atas hukum positif Indonesia. Saya sih nggak usah ngomong, paling seminggu ke depan mas kawinnya dijual tuh, hahaha,” kata Farhat Abbas. (Ras/Mer)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!