Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Tak Terpengaruh Ledakan Sarinah

redaksi.co.id - Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Tak Terpengaruh Ledakan Sarinah JAKARTA - Pasca terjadinya banyak ledakan di mall Sarinah, Thamrin, hampir di seluruh wilayah di Jakarta dilakukan...

11 0

redaksi.co.id – Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Tak Terpengaruh Ledakan Sarinah

JAKARTA – Pasca terjadinya banyak ledakan di mall Sarinah, Thamrin, hampir di seluruh wilayah di Jakarta dilakukan pengamanan ketat. Hal itu pun terjadi di bandara Soekarno Hatta.

PT Angkasa Pura II (persero) memaparkan untuk masalah jadwal penerbangan, tidak ada masalah. Semua penerbangan masih normal tidak ada keterlambatan.

“Masih lancar penerbangan belum ada delay, terkait dengan ini. Internasional maupun domestik lancar penerbangan,” papar Kepala bagian Humas AP II Yado Yarismano kepada tribunnews.com, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

meningkatkan keamanan di bandara Soekarno Hatta dengan cara memeriksa seluruh kendaraan yang tiba lebih teliti. Karena saat ini masih banyak pihak yang diduga dalang meledakan bom, masih kabur di wilayah ibukota.

“Kami lebih banyak berjaga, kami koordinasi dengan kepolisian dan TNI random check di mobil bandara,” ujar Yado.

Pihak Angkasa Pura pun sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait di bandara Soekarno Hatta. Namun sampai saat ini perseroan belum menambah personil keamanan.

“Tambahan personil belum, dari sisi intensifitas patroli,” kata Yado.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!