Petarung Ronda Rousey Diisukan Berjenis Kelamin Pria

redaksi.co.id - Petarung Ronda Rousey Diisukan Berjenis Kelamin Pria Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, bikin heboh. Kali ini bukan karena kedigdayaannya, namun karena dia...

29 0

redaksi.co.id – Petarung Ronda Rousey Diisukan Berjenis Kelamin Pria

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, bikin heboh. Kali ini bukan karena kedigdayaannya, namun karena dia diterpa isu miring.

Menurut pria yang mengaku bernama GB White, wanita cantik dan seksi itu adalah pria bernama Ron Rousey.

GB White dalam surat yang ditulis tangan pada 31 Desember 2013 mengatakan, akan segera mengajukan gugatan ke pengadilan. Dia menuntut mantan juara kelas bantam UFC Rousey karena telah menipu publik.

“Saya akan mengungkap hal ini di pengadilan meski dengan ketakutan Rousey akan menendang ke kepala agar saya tutup mulut atas penipuan, kebohongan, dan manipulasi yang dia buat,” tulis GB White seperti dikutip Mundodeportivo.

White membeberkan, Rousey sebenarnya laki-laki dan sengaja melakukan manipulasi demi mendongkrak peringkat UFC dengan tampil di kelas wanita.

White juga mengaku memiliki bukti akta kelahiran wanita 28 tahun itu, dan selama ini uang dari hasil pertarungan digunakan untuk urusan alat kelamin di klinik Jacksonville.

Tidak hanya itu, pria ini juga menyebutkan nama asli Ronda Rousey adalah Ron Rousey atau Ronald Rousey dan sempat membuat video mesum bersama bintang UFC lainnya, yakni Jon James.

Anehnya, hanya GB White satu-satunya yang memiliki video tersebut.

Dalam surat dua lembar itu, White meminta dilakukan penahanan sementara bagi Rousey karena telah melakukan kebohongan publik.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!