Nikita Mirzani: Lo Makin Ga Suka, Gue Makin Jadi

redaksi.co.id - Nikita Mirzani: Lo Makin Ga Suka, Gue Makin Jadi Nikita Mirzani baru saja merampungkan proses rekaman single terbarunya di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta, Rabu...

15 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani: Lo Makin Ga Suka, Gue Makin Jadi

Nikita Mirzani baru saja merampungkan proses rekaman single terbarunya di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta, Rabu (13/01/2016).

Bagaimana jika perilisan single-nya nanti akan menuai banyak tanggapan negatif, seperti anggapan bahwa Niki hanya aji mumpung saja?

Pasalnya, namanya baru-baru ini populer karena ia tersandung kasus prostitusi online. Apa tanggapan Niki?

“Dibilang aji mumpung, Adjie Massaid, Adjie Pangestu nggak apa-apa deh, terserah. Kan rezeki itu Tuhan yang atur. Kalau memang dapat (rezeki)nya di sini, ketika lagi tertimpa musibah, ya, itu kan udah garisnya Tuhan,” tutur Niki.

Ibu beranak dua itu juga menyadari bahwa pasti ada pro dan kontra terhadap hal apa pun yang dilakukan dalam hidup ini.

“Namanya hidup itu pasti ada pro dan kontra. Ada orang yang suka, ada yang nggak,” ucapnya.

Niki mengaku dirinya malah lebih tertantang untuk membuktikan siapa dirinya yang sesungguhnya kepada orang-orang yang tak menyukainya.

“Yang nggak suka, Niki lebih jadikan pacuan hidup aja. Lo makin nggak suka, gue makin jadi. Makanya, jangan nggak suka sama gue, ntar gue jadi diem dan mikir, habis ini harus ngapain lagi untuk perlihatkan,” paparnya.

Single terbaru yang judulnya masih rahasia tersebut diakui Niki memang diinspirasi oleh masalah yang belum lama ini dialami Niki, kasus prostitusi online.

“Lagu ini kayak disambung-sambungin ajasih sama masalah kemarin. Musibah kemarin itu kayak lucu juga kalau dijadiin lagu,” ujar Niki.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!