Power Bank Ini Bertenaga Air Dan Garam

redaksi.co.id - Power Bank Ini Bertenaga Air Dan Garam SOOPERBOY Biasanya mengisi powerbank membutuhkan waktu yang cukup lama, belum lagi membutuhkan listrik yang terkadang sulit dijangkau...

12 0

redaksi.co.id – Power Bank Ini Bertenaga Air Dan Garam

SOOPERBOY Biasanya mengisi powerbank membutuhkan waktu yang cukup lama, belum lagi membutuhkan listrik yang terkadang sulit dijangkau di saat tertentu.

Namun, kini ada kabar gembira bagi Anda pengguna powerbank, jika biasanya powerbank menggunakan daya listrik, nah yang menarik powerbank ini memiliki sumber energi yang berasal dari air dan garam.

Seperti dikutip phonearena, adalah perusahaan startup asal Swedia, MyFC yang mencoba untuk mewujudkan power bank tanpa listrik. Sebagai sumber tenaganya digunakan baterai bertenaga hidrogen.

Powerbank yang bernama Jaq ini tidak mengandalkan tenaga listrik untuk mengisi ulang, melainkan dengan menggunakan sebuah reaksi kimia. Dengan sekali isi ulang, Jaq mampu menampung daya sebesar 1800 mAh, cukup untuk mengisi ulang beberapa smartphone.

Menariknya, setiap paket Jaq berisi 20 cartridge, yang akan membuat Anda tidak perlu lagi susah-susah mencari colokan listrik. Kabarnya, untuk mendapatkan suplai cartridge, pelanggan akan dikutip biaya $5 setiap bulannya.

MyFC Jaq ini memiliki dimensi yang sangat kecil, yakni 127 x 21 x 77 mm, dengan bobot 180 gram.Namun sayangnya hingga kini MyFC belum memberikan informasi lebih jelas mengenai harga setiap unit Jaq ini. Cool!

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!