Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City

redaksi.co.id - Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City Walau rezim kepelatihan Real Madrid sudah berganti dari Rafael Benitez ke tangan Zinedine Zidane, namun isu...

28 0

redaksi.co.id – Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City

Walau rezim kepelatihan Real Madrid sudah berganti dari Rafael Benitez ke tangan Zinedine Zidane, namun isu itu tidak meredakan isu kepindahan gelandang lincah, Isco. Dan kembali dia dikaitkan dengan Manchester City.

Diketahui Isco sempat gundah ketika Madrid masih dilatih Benitez. Dia kesal karena selalu dicadangkan.

Namun sekarang Zidane masuk menjadi pelatih anyar. Isco juga mendapat jaminan dilibatkan dalam tim. Terbukti, akhir pekan kemarin, dia masuk starting XI saat menghadapi melawan Deportivo La Coruna.

Sayangnya, hal tersebut tidak otomatis membuyarkan isu kepindahan Isco. Baru-baru ini kembali muncul kabar bahwa The Citizens tetap ngotot ingin memboyongnya.

City terlanjur jatuh cinta dengan Isco. Bahkan manajemen mereka berani jika tampuk pelatih beralih ke tangan Pep Guardiola nanti, mantan pemain Malaga tersebut akan tetap menjadi prioritas dalam tim.

Tadinya ketertarikan Isco selalu dikaitkan dengan mantan mentornya di Malaga yang sekarang menangani City, Manuel Pellegrini. Tapi nasib pria asal Chile tersebut kini tidak jelas. Santer beredar kabar dia bakal digantikan Guardiola yang sudah pasti meninggalkan Bayern Munich.

Dikutip Sport, sebenarnya situasi itu sama sekali tak berpengaruh terhadap rencana City mendatangkan Isco. Pasalnya pemain yang juga dibidik Juventus tersebut memang diminta langsung oleh Guardiola untuk masuk proyek di City nanti.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!