Klub Portugal Sempat Tertarik Pemain Muda Persib Bandung?

redaksi.co.id - Klub Portugal Sempat Tertarik Pemain Muda Persib Bandung? Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah sempat menarik minat tim asal Portugal. Itu setelah pemain...

28 0

redaksi.co.id – Klub Portugal Sempat Tertarik Pemain Muda Persib Bandung?

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah sempat menarik minat tim asal Portugal. Itu setelah pemain jebolan diklat Persib U-21 tersebut tampil membela tim senior di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Menurut Zola, ada agen yang mengaku bahwa klub Portugal tertarik kepada permainannya saat fase grup PJS di Sidoarjo. Zola pun diminta memberikan rekaman video permainan dirinya.

“Itu masih belum ada omongan lagi, kemarin hanya mengirim video,” tutur Zola di Jakarta.

“Sampai sekarang belum ada kabar lagi, tapi saya jadikan itu sebagai motivasi saja. Kalau saya sendiri berpikir rezeki gak kemana dan yang penting jangan leha-leha,” ungkap Zola.

“Kemarinsempat ada yang menghubungi dan ngaku melihat permainan saya di Surabaya. Saya sendiri belum tahu klubnya, karena yang urus ayah saya,” sambungnya.

Youngster kelahiran 5 Agustus 1998 ini menjadi salah satu pemain muda Maung Bandung yang dikirim untuk berlatih di Italia bersama FC Internazionale. Zola berharap kesempatan tersebut membuka jalannya untuk bisa berkarier di luar negeri.

“Cita-cita bermain di luar negeri, pasti ada. Tapi kan itu tidak mudah. Sekarang belajar dulu, karena ini pengalaman pertama, biar tahu langsung sepakbola di sana itu seperti apa. Siapa tahu ada klub yang melirik,” tandas dia.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!