Misi Adidas Bawa Messi dan Guardiola ke MU

redaksi.co.id - Misi Adidas Bawa Messi dan Guardiola ke MU Rumor di bursa transfer semakin menggila. Nama-nama pemain dan pelatih top semakin tak karuan dihubung-hubungkan dengan...

11 0

redaksi.co.id – Misi Adidas Bawa Messi dan Guardiola ke MU

Rumor di bursa transfer semakin menggila. Nama-nama pemain dan pelatih top semakin tak karuan dihubung-hubungkan dengan klub raksasa.

Salah satunya Lionel Messi serta Pep Guardiola. Tiba-tiba mereka diisukan bakalan bergabung dengan Manchester United.

Menurut Marca, kemungkinan tersebut sangat terbuka lebar. Adalah produsen perlengkapan olahraga Adidas yang ngotot ingin mewujudkan transfer ‘gila’ itu.

CEO Adidas, Herbert Hainerbelum lama ini menyatakan kekecewaan kepada MU. Dia kesal karena ‘Setan Merah’ tampil membosankan dan tak bisa meraih hasil memuaskan. Padahal perusahaan asal Jerman itu sudah melakukan investasi besar, selaku sponsor kepada tim yang bermarkas di Old Trafford.

Berusaha ikut mengubah situasi di MU, Hainer ingin turun tangan langsung. Caranya, dia bakalan membantu mendatangkan Messi dan Guardiola.

Untuk Messi, Adidas diyakini bakal mendesak ikon produknya itu untuk berganti kostum MU. Kebetulan sejak awal mereka memang ingin melepaskan La Pulga dari bayang-bayang rival bisnisnya, Nike, yang menjadi sponsor Barcelona.

Sedangkan Guardiola, Hainer ingin merekrutnya agar MU bisa belajar caranya bermain cantik dari ‘bapak’ tiki-taka tersebut. Kondisi yang pas, karena pada akhir musim nanti Guardiola dipastikan meninggalkan Bayern Muenchen, sehingga MU bisa dengan leluasa membujuknya untuk bergabung.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!