Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

redaksi.co.id - Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer Manchester United diam-diam naksir kiper muda AC MilanGianluigi Donnarumma yang menjadi fenomena Serie A musim ini. Setan Merah...

22 0

redaksi.co.id – Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

Manchester United diam-diam naksir kiper muda AC MilanGianluigi Donnarumma yang menjadi fenomena Serie A musim ini. Setan Merah bersiap memboyongnya ke Old Trafford.

Pada usianya yang belum menginjak 17 tahun, Donnarumma sudah mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Dia sekarang tercatat sebagai kiper termuda yang pernah melakukan debut di kompetisi kasta tertinggi Italia.

Donnarumma merampas rekor itu dari tangan idolnya sekaligus kiper nomor satu di negeri Manara Pisa, Gianluigi Buffon. Performa apik terus ditunjukkan Donnarumma sepanjang musim.

Maka tak heran bila dia sukses menyingkirkan kiper senior macam Diego Lopez dari skuat utama. Berkat penampilan tersebut,Donnarumma sekarang dihantam isu kepindahan. Setan Merah ingin membelinya.

Tak tanggung-tanggung, untuk merealisasikan kepindahan itu, MU siap menebus Donnarumma dengan harga 40 juta euro, atau sekitar Rp600 miliar.

MU hendak mendatangkan Donnarumma untuk menggantikan David De Gea yang ingin bergabung ke Real Madrid akhir musim nanti. Walau masih ‘bau kencur’, MU percaya dengan bakat besarnya, Donnarumma akan mampu bersaing dalam level permainan tertinggi di Inggris.*

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!