Cinta Indonesia, Penyanyi Asing Ini Berduka Atas Bom Sarinah

redaksi.co.id - Cinta Indonesia, Penyanyi Asing Ini Berduka Atas Bom Sarinah Peristiwa bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Kamis (14/1) tidak hanya melukai hati warga...

24 0

redaksi.co.id – Cinta Indonesia, Penyanyi Asing Ini Berduka Atas Bom Sarinah

Peristiwa bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Kamis (14/1) tidak hanya melukai hati warga Indonesia saja. Penyanyi religi asal Amerika Serikat Raef Haggag yang sudah merasa dekat dengan Indonesia pun ikut berduka atas tragedi pengeboman Sarinah ini.

Melalui akun Facebook resminya, Raef mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap tragedi yang merusak suasana pagi Sarinah yang semula tenang. Karena itu, meski terpisah jauh dari Indoneisa, Raef tetap mendoakan negara yang sudah ia anggap sebagai rumah keduanya ini.

“Setulus hati berdoa untuk Indonesia,” tulis Raef Kamis (14/1).

Meski teror bom terjadi di Jakarta, bagi Raef Indonesia tetap merupakan ‘rumah’ baginya. Di samping itu, tragedi pengeboman ini juga tak serta-merta membuat sudut pandang Raef terhadap keramahan Indonesia berubah begitu saja.

Raef tetap meyakini bahwa Indonesia merupakan sebuah negara yang penuh dengan cinta, kaya akan budaya serta keragaman agama. Rasa cinta kasih itu, lanjut Raef, dapat dilihat dan dirasakan dalam berbagai bentuk.

“Doaku untuk kalian semua malam ini,” terang Raef yang saat mendengar berita ini sedang dalam zona waktu yang berbeda.

Sebelumnya, Raef merupakan musisi asing yang turut sukses berkarir menyanyikan lagu religi di Indonesia.

Penjualan album Raef yang sukses membuat Raef diganjar dengan penghargaan Platinum untuk albumnya yang berjudul The Path. Selama di Indoneisa, Raef kerap berkeliling Indonesia hingga mencoba naik ojek dengan gembira.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!