Jelang Pulang ke India, Shaheer Sheikh Sebut Indonesia Memberi Banyak Cinta

redaksi.co.id - Jelang Pulang ke India, Shaheer Sheikh Sebut Indonesia Memberi Banyak Cinta Enam belas bulan yang lalu, medio September 2014, bintang televisi Shaheer Sheikh (31)...

18 0

redaksi.co.id – Jelang Pulang ke India, Shaheer Sheikh Sebut Indonesia Memberi Banyak Cinta

Enam belas bulan yang lalu, medio September 2014, bintang televisi Shaheer Sheikh (31) menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Jakarta.

Ketika itu Shaheer yang masih berambut gondrong ini datang bersama temannya dari India sesama bintang serial Mahabharata.

Shaheer cs diundang ke Jakarta seiring kesuksesan Mahabharata yang ditayangkan antv. Shaheer –yang berperan sebagai Arjuna di serial cerita pewayangan tersebut– dielu-elukan penggemarnya di Indonesia.

Sosok Arjuna yang ganteng dan gagah dinilai pas diperankan Shaheer.

Diantara para pemeran lain, nama Shaheer yang langsung melejit. Shaheer mendadak jadi selebritas di Indonesia.

Sejumlah tawaran pekerjaan berdatangan ke Shaheer, mulai bintang tamu banyak program televisi, iklan, hingga berakting dalam film, seperti Turis Romantis, dan sinetron.

Nama Shaheer semakin melambung di industri hiburan negeri ini setelah menyatakan cinta dan memacari pedangdut Ayu Ting Ting (23).

Meski tak berujung pada pernikahan usai patah hati, Shaheer tetap menjaga eksistensi di jagad peran Indonesia.

Namun, perjalanan Shaheer di Indonesia segera berakhir, akhir pekan ini.

Melalui akun Instagramnya, @Shaheer_S, pemeran Anant di serial Navya itu juga memberi sinyal kepulangannya ke India.

Indonesia telah memberiku banyak cinta yang bikin aku kadang merasa bahwa orang Indonesia seperti masyarakatku sendiri (India), kicau Shaheer, kemarin.

General Manager Marketing and Corporate Communication antv Monica Desideria menyatakan, Shaheer akan menggelar konser terakhir sebagai penanda perpisahan karier di Indonesia yang berjudul Shaheer Sang Arjuna.

Acara tersebut digelar di Theater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

Program Shaheer Sang Arjuna adalah variety show yang dikemas dalam bentuk performance dance, nyanyian dan cuplikan-cuplikan momen seputar kehidupan karier Shaheer selama di Indonesia, kata Monica saat ngobrol di Restoran Bebek Kuningan, Plaza Festival, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (13/1/2015).

Olivia, tim programming antv, menyatakan, disela variety show tersebut, akan diputar potongan-potongan video sejak Shaheer datang pertama kali ke Jakarta, kemudian menjadi bintang di banyak program, seperti BollyStar, Panah Asmara Arjuna sampai syuting sinetron terakhir, Cinta di Langit Taj Mahal 2.

Kayak flashback-nya Shaheer yang dibuat drama musikal, ucap Olivia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!