Isak Tangis Warnai Kepergian 4 Mantan Bintang Persib

redaksi.co.id - Isak Tangis Warnai Kepergian 4 Mantan Bintang Persib Empat mantan pemain Persib Bandung, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, dan Ahmad Jufriyanto memutuskan untuk pindah...

28 0

redaksi.co.id – Isak Tangis Warnai Kepergian 4 Mantan Bintang Persib

Empat mantan pemain Persib Bandung, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, dan Ahmad Jufriyanto memutuskan untuk pindah ke Sriwijaya FC. Sebelum meninggalkan tim Maung Bandung, mereka ternyata sempat mencurahkan isi hatinya kepada eks manajer Persib Umuh Muchtar.

Saat ditemui di Bandung, belum lama ini, Umuh menceritakan mereka menangis saat bertemu dengan dirinya. Supardi, Firman, Ridwan dan Jufriyanto terlihat begitu sedih ketika mengungkapkan alasan kepindahannya.

Umuh menegaskan, keempatnya pindah dari Persib bukan karena soal loyalitas. Mereka harus hengkang lantaran belum ada jaminan dan kejelasan kontrak dari manajemen Persib.

“Supardi, Ridwan, Firman dan Jupe sudah lari ke Sriwijaya. Saya nggak berani ngomong banyak, padahal mereka sudah datang ke rumah, pada nangis cerita nasib mereka,” kata Umuh.

“Tapi mau gimana, saya katakan belum ada jaminan. Pak Jajang juga sudah disiapkan ke Italia jadi boro-boro untuk rekrut orang luar, akhirnya pada kabur,” imbuhynya.

“Saya pahami mereka, tapi kan harus menjamin. Bukan masalah uang tapi mereka butuh kejelasan. Karena di sini (Persib) belum jelas sampai kapan,” kata Umuh,

Umuh yang sudah merasa menjadi bapak bagi mereka, berharap keempat pemain tersebut ditambah dengan Dedi Kusnandar yang akan pindah ke Sabah FA, bisa meraih sukses di klub barunya tersebut.

“Sebagai seorang bapak, saya harus mengayomi anaknya. Tapi, sekarang kondisinya lagi carut marut sepak bola Indonesia. Jadi ya pada berangkat,” pungkasnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!