Kalahkan Capri, Milan Maju ke Semi Final Coppa

redaksi.co.id - Kalahkan Capri, Milan Maju ke Semi Final Coppa AC Milan berhasil meraih tiket semi final Coppa Italia 2015/2016 usai mengalahkan Carpi dengan skor 2-1...

5 0

redaksi.co.id – Kalahkan Capri, Milan Maju ke Semi Final Coppa

AC Milan berhasil meraih tiket semi final Coppa Italia 2015/2016 usai mengalahkan Carpi dengan skor 2-1 di San Siro, Milan pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Hasil ini membuat Milan bisa merasakan semi final untuk kali pertama sejak empat tahun yang lalu.

Rossoneri memiliki peluang besar untuk menembus partai puncak Coppa Italia. Ini mengingat, Milan akan melawan pemenang laga wakil Seri B Spezia dengan wakil Lega Pro Alessandria.

Dua gol dicetak Milan di babak pertama lewat sumbangsih Carlos Bacca pada menit ke-14 dan Mbaye Niang pada menit ke-29. Sementara Capri berhasil memperkecil ketertinggalan lewat kaki Mancosu pada menit ke-50.

Milan mendominasi jalannya babak pertama. Anak asuh Sinisa Mihajlovic menunjukkan kerapihan pertahanan dan pola penyerangan yang baik. Hasilnya, pada menit ke-14, Bacca mampu meloloskan diri dari pertahanan Capri lewat skema serangan balik.

Bacca melepaskan tendangan dengan teknik rabona untuk mencetak gol pertama.

Niang menambah keunggulan Milan pada menit ke-29. Kali ini Bacca melesatkan umpan silang kepada Niang yang langsung menyambar bola dan melesatkannya ke gawang Capri.

Gol Capri lahir dari skema serangan balik dan didukung oleh kelengahan pertahanan Milan. Lasagna melesat melewati separuh lapangan sebelum melepaskan umpan silang kepada Mancosu yang berdiri bebas di kotak penalti.

Mancosu dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Abbiati. Skor 2-1 untuk keunggulan Milan bertahan hingga akhir pertandingan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!