Ledakan Bom di Sarinah, Nikita Mirzani Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu

redaksi.co.id - Ledakan Bom di Sarinah, Nikita Mirzani Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu Para selebritis dan public figure lainnya tampak mengungkapkan tanggapan dan perasaannya terkait rangkaian ledakan...

34 0

redaksi.co.id – Ledakan Bom di Sarinah, Nikita Mirzani Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu

Para selebritis dan public figure lainnya tampak mengungkapkan tanggapan dan perasaannya terkait rangkaian ledakan bom yang baru saja terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/01/2016). Demikian halnya dengan aktris Nikita Mirzani.

Melalui posting-an di media sosial Instagram, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu.

Dalam postingan video suasana Sarinah saat itu, Niki, sapaan akrabnya, berpesan agar masyarakat Indonesia tak menjadi goyah dan tetap percaya pada aparat yang tengah mengatasi hal tak menyenangkan ini.

Niki juga menilai aparat cepat tanggap terhadap para terduga teroris itu.

Bahkan, Niki juga mengatakan, masyarakat Indonesia dapat turut serta melawan para terduga teroris itu jika memang diperlukan.

Di akhir tulisannya, Niki berusaha pula menyadarkan para terduga teroris dengan mengatakan bahwa mereka manusia, bukan binatang.

Berikut ini adalah tulisan dalam postingan Niki.

INDONESIA… jngan bergeming… jngan goyang dngan yg lg cari perhatian lewat bom2 tersebut… tunjukan ke mereka bahwa kita tidak akan goyah hanya dengan serangan seperti ini… percayalah dengan aparat dan para intel2 nya bahwa mereka pun bisa adu tembak dengan teroris skarang krena mereka cepat tanggap…. mari bantu dengan selalu waspada dan laporkan … klopun perlu kita ikutan bantu perang dengan mereka … tunjukin INDONESIA itu siapa kepada para pengecut tersebut… we are Indonesian and were not afraid!!!! ALLAHUAKBAR!!! dear terrorist 🙁 ure human being, not am animal 🙁

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!