Xiaomi Umumkan 2 Varian Redmi Note 3 di Cina

135

redaksi.co.id – Xiaomi Umumkan 2 Varian Redmi Note 3 di Cina

Xiaomi Redmi 3 diumumkan di Cina, Kamis (14/1). Pada November lalu, Xiaomi mengumumkan Redmi Note 3 sebagai produk pertama Xiaomi yang menggunakan sensor sidik jari dan full berbody logam.

Namun, kini perusahaan mengumumkan varian yang berbeda dari yang sudah diumumkan. Xiaomi mengumumkan Redmi Note 3 dengan dua varian. Dilansir dari GSM arena, varian pertama mengganti chipset MediaTek Helio X10 dengan Qualcomm Snapdragon 650 dengan CPU Hexa-core, Adreno 510 GPI terintegrasi LTE X8 dengan Cat 7 dan mendukung VoLTE.

Perangkat ini bekerja pada semua operator seluler di Cina dan mendukung layanan 4G+. Perubahan lainya adalah dari sisi kamera. Redmi Note 3 menganti kamera belakang 13 MP menjadi 20 MP dengan f2.0 aperture yang dilengkapi autofocus.

Sebagian besar spesifikasi lainnya tetap sama. Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 Piksel. DUa varian produk ini adalah Redmi Note dengan RAM 2 GB dan memori 16 GB, serta RAM 3 GB dengan memori internel 32 GB. Perangkat ini menggunakan baterai berkapasitas 4.050 mAh.

Model 16 GB dibanderol seharga 151 dolar AS. Sementara, untuk harga model 32 GB belum diumumkan. Nantinya, ponsel ini akan tersedia di India.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!