Derby Romero Jadi Produser Film

redaksi.co.id - Derby Romero Jadi Produser Film Lama tak muncul, aktor Derby Romero rupanya tengah sibuk beraktivitas di belakang layar. Saat ini, mantan kekasih Gita Gutawa...

33 0

redaksi.co.id – Derby Romero Jadi Produser Film

Lama tak muncul, aktor Derby Romero rupanya tengah sibuk beraktivitas di belakang layar. Saat ini, mantan kekasih Gita Gutawa dan Febby Rastanty itu diketahui tengah menjajal peran baru sebagai produser.

Saat ditemui disela-sela gala premiere film ‘Midnight Show’ di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Derby Romero menjelaskan aktivitas barunya itu.

“Dari yang saya bilang sejak lama, memang passion saya di sini dan memang saya pengin berkarya di balik layar,” ucap cowok kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini.

Banyak hal baru yang dipelajari lawan main Sherina di film Petualangan Sherinaini saat menjalankan peran barunya itu.

“Tantangannya banyak, salah satunya bagaimana kita me-manage film itu dari mulai nol sampai jadi dan tayang di bioskop. Itu luar biasa banget perjuangan dan pengalamannya,” terang dia.

Derby Romero juga bertemu dengan banyak hambatan dan masalah saat memproduksi sebuah film. Bukannya patah semangat, ia justru semakin yakin bisa berkembang di belakang layar.

“Kesulitan sih pasti banyak banget, tapi karena saya dibimbing oleh banyak senior-senior dan bergaul sama teman-teman juga, jadi ya saya cukup belajar banyak,” tutup Derby Romero.(Gie/Mer)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!