Fans Espanyol Menyukai Istri Gerard Pique

redaksi.co.id - Fans Espanyol Menyukai Istri Gerard Pique Tensi panas terjadi di Stadion Cornella markas Espanyol pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Leg kedua Copa Del...

18 0

redaksi.co.id – Fans Espanyol Menyukai Istri Gerard Pique

Tensi panas terjadi di Stadion Cornella markas Espanyol pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Leg kedua Copa Del Rey yang juga bertajuk derby Catalan jilid III terjadi antara Espanyol menjamu Barcelona.

Laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Los Azulgrana. Barca lolos ke perempat final Piala Raja dengan keunggulan agregat 6-1.

Sejak leg pertama tengah pekan lalu, laga keduanya sudah berlangsung panas. Setelah pertandingan selesai di Camp Nou Kamis (7/1) lalu itu, pemain-pemain Barcelona termausk bek Gerard Pique mengejek Espanyol secara terang-terangan.

Pique dan kawan-kawan merendahkan Espanyol dengan menyebut klub berjuluk Los Blanquiblaus tidak pantas menjadi salah klub elit di Catalan.

Tindakan tersebut membuat marah semua elemen di Espanyol. Termasuk suporter Espanyol sendiri. Fans Espanyol sempat membalas ejekan tersebut dengan cara halus. Khususnya kepada Pique.

Penggemar Espanyol mengunggah foto kekasih Pique Shakira yang sedang menerima kostum kebesaran Espanyol. Foto tersebut diambil pada 2002 silam.

Di foto itu, Shakira dengan wajah ceria tengah diberikan kostum oleh mantan kapten Espanyol Raul Tamudo. Fans Espanyol juga menyebutkan Shakira punya kartu tanda anggota sebagai penggemar setia Espanyol.

Ketika melakoni leg kedua tadi malam, para fans Espanyol kembali melakukan aksi yang ditujukan kepada Pique dan Shakira. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, fans Espanyol membentangkan poster Shakira. Lengkap dengan tulisan Shakira, kami semua masih penggemarmu.

Aksi ini, dimaksudkan oleh para penggemar Espanyol untuk mensehati Pique. Pique belakangan banyak disoroti pubklik karena kerap mengundang kontroversi yang membuat suporter klub lain terluka.

Kali ini, Fans Espanyol memberi pesan agar Pique berpikir dulu sebelum bersikap baik di dalam maupun di luar lapangan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!