Gisella Anastasia: Seperti Mengejek Taruh Bom di Kantor Polisi

redaksi.co.id - Gisella Anastasia: Seperti Mengejek Taruh Bom di Kantor Polisi Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Artis Gisella Anastasia mengaku langsung di telepon suaminya, Gading...

59 0

redaksi.co.id – Gisella Anastasia: Seperti Mengejek Taruh Bom di Kantor Polisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Artis Gisella Anastasia mengaku langsung di telepon suaminya, Gading Marten saat terjadi insiden teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Gisell menuturkan, sang suami merasa khawatir dengan kondisi dia. Namun, ia bersyukur dalam keadaan baik-baik saja.

“Mas Gading tadi langsung nelpon. Bersyukur nggak ada keluarga yang daerah situ, jadi ga terlalu panik,” ujar Gisel, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016).

Ibu satu anak ini mengaku tidak dapat menghindari situasi teror tersebut. Ia juga merasa belum terlalu merasakan dampak adanya teror bom tersebut.

Nggak sih. Kita kan harus tetap kemana-mana. Kita juga nggak nyangka ada bom dan itu udah kaya ngejek banget taroh bom di pos polisi. Mudah-mudahan nggak ada lagi,” imbuhnya.

Gisel namun tetap berhati-hati dan selalu berdoa agar dia serta keluarga berada dalam lindungan Tuhan.

“Gimana ya, masa jadi nggak ke mall. Kadang kan kita juga mesti ke sana. Kita waspada harus waspada dan banyak berdoa aja,” kata dia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!