Milan Iming-imingi Conte Gaji Selangit

redaksi.co.id - Milan Iming-imingi Conte Gaji Selangit AC Milan serius menginginkan pelatih tim nasional Italia Antonio Conte untuk menangani Carlos Bacca dan kawan-kawan mulai musim panas...

16 0

redaksi.co.id – Milan Iming-imingi Conte Gaji Selangit

AC Milan serius menginginkan pelatih tim nasional Italia Antonio Conte untuk menangani Carlos Bacca dan kawan-kawan mulai musim panas nanti. I Rossoneri siap memberikan gaji selangit pada Conte.

Posisi pelatih Milan saat ini Sinisa Mihajlovic tengah terancam pemecatan. Manajemen Milan termasuk pemilik klub Silvio Berlusconi kecewa dengan buruknya prestasi tim pada musim 2015-2016.

Konon pria asal Serbia itu akan langsung ditendang bila nanti malam Milan sampai gagal mengalahkan Carpi di ajang Coppa Italia nanti malam. Milan langsung menunjuk Marcello Lippi sebagai pelatih sementara hingga akhir musim bila Mihajlovic dipecat.

Lippi kemudian akan mendapat posisi baru musim panas nanti. Kursi pelatih akan diberikan kepada Conte. Demikian diberitakan oleh Football Italia.

Skenario lain adalah Mihajlovic dipertahankan sampai akhir musim sebelum digantikan oleh Conte. Milan menjadikan Conte buruan utama untuk menggantikan Mihajlovic.

Kesempatan Milan memiliki Conte terbuka lebar. Mantan arsitek Juventus itu diperkirakan akan meninggalkan kursi timnas Italia setelah Euro 2016. Kontrak Conte kebetulan habis musim panas nanti.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!