'Zidane Portugal' Jadi Target Baru Juventus

redaksi.co.id - 'Zidane Portugal' Jadi Target Baru Juventus Kebingungan mencari trequartista sejak awal musim, Juventus tak putus asa. Satu per satu mereka mengamati gelandang serang yang...

31 0

redaksi.co.id – 'Zidane Portugal' Jadi Target Baru Juventus

Kebingungan mencari trequartista sejak awal musim, Juventus tak putus asa. Satu per satu mereka mengamati gelandang serang yang layak dijadikan tumpuan.

Sempat mentok dengan penggawa bintang macam Oscar dari Chelsea dan Isco adal Real Madrid, kini ‘Si Nyonya Tua’ beralih kepada bakat baru. Bidikan mereka sekarang adalah Andre Gomes dari Valencia.

Juventus tertarik kepadanya karena punya skill olah bola yang ciamik serta visi permainan luas. Baru berusia 22 tahun, bakatnya sudah disandingkan dengan maestro asal Prancis, Zinedine Zidane.

Namun, Juventus dipaksa berpikir ulang sebelum merekrut Gomes. Pasalnya, menurut Tribalfootball, belum apa-apa Valencia sudah memasang banderol tinggi buat pemain asal Portugal tersebut.

Jika ingin menebus Gomes, Juventus wajib membayar 30 juta euro. Padahal, pada musim panas kemarin, Los Che memboyongnya dari Benfica hanya dengan harga setengahnya, 15 juta euro.

Menariknya lagi, agen Gomes, Jorge Mendes kabarnya sudah diminta Jose Mourinho untuk tak membiarkan pemain tersebut pindah ke mana-mana. Itu karena kemungkinan ia akan diajak The Special One ke Old Trafford bila dia jadi ditunjuk menjadi manajer Manchester United musim depan.*

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!