Mumbai Siapkan Zona Larangan Selfie

redaksi.co.id - Mumbai Siapkan Zona Larangan Selfie MUMBAI -- Polisi Mumbai India mengidentifikasi 16 titik foto selfie berbahaya di Kota India. Aparat mempertimbangkan untuk melarang selfie...

37 0

redaksi.co.id – Mumbai Siapkan Zona Larangan Selfie

MUMBAI — Polisi Mumbai India mengidentifikasi 16 titik foto selfie berbahaya di Kota India. Aparat mempertimbangkan untuk melarang selfie di titik tersebut.

Tindakan ini diambil setelah seorang pria tenggelam mencoba menyelamatkan seorang gadis yang jatuh ke laut saat sedang selfie. Gadis dan dua orang temannya jatuh ke Laut Arab dekat Bandra Bandstand pada Sabtu (9/1).

Ramesh Walanju (37 tahun) melompat dan membantu menyelamatkan dua teman-teman perempuan itu. Tetapi kemudian Walanju terseret ombak dan tubuhnya ditemukan mengambang di sebuah sungai terdekat, Senin (11/1).Sementara gadis berusia 18 tahun masih hilang.

Ttik-titik foto sendiri berbahaya diidentifikasi oleh polisi termasuk tempat wisata utama pantai Girgaum Chowpatty, Marine Drive Promenade serta lokasi gadis itu tergelincir.

“Setelah insiden malang, kami telah memutuskan untuk mengidentifikasi 16 titik di mana selfie yang bisa berbahaya tapi kami dapat menambahkannya lebih banyak,” kata wakil komisaris polisi Dhananjay Kulkarni seperti dikutip laman Aljazirah, Rabu (13/1).

Pihaknya telah menulis kepada perusahaan yang mengelola tempat tersebut untuk menempatkan beberapa tanda-tanda peringatan di titik-titik tersebut. Aparat juga ingin mereka untuk menyebarkan beberapa penjaga pantai.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!