'Asisten' Siri Ternyata Bisa Beatbox

117

redaksi.co.id – 'Asisten' Siri Ternyata Bisa Beatbox

JAKARTA — Siri merupakan sebuah aplikasi asisten suara dari Apple. Siri memiliki rasa humor atau sikap sombong ketika diminta melakukan sesuatu, atau saat pengguna memanggil dengan nama berbeda.

Dilansir dari Uber Gizmo, Kamis (14/1), baru-baru ini tampaknya internet telah menemukan bakat tersembunyi dari Siri yakni Beatbox.

“Ini adalah yang sudah saya latih,” kata Siri saat pengguna memintanya untuk melakukan beatbox.

Setelah itu, Siri akan mengatakan boots and cats secara berulang, seperti seorang yang sedang melakukan beatbox. Ini merupakan hasil dari dasar beatboxing, yaitu mengulangi frase atau kata yang menjadi salah satu kunci mahir melakukan beatbox.

Bahkan, saat pengguna menutup mata dan mengabaikan kata-kata yang diucapkan Siri, pengguna akan sadar itu terdengar seperti seorang beatboxing.

Bakat Siri ini sebenarnya telah ada sejak November 2015, tetapi orang-orang baru mulai menyebarkannya belakangan ini. Jadi, jika pengguna ingin melihat Siri melakukan sejumlah aksi, pengguna tentu kini tahu apa yang harus diminta. Bagaimana, apa Anda tertarik meminta Siri untuk melakukan beatbox?

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!