Ini Penampakan Rumah Mertua Dokter Rica di Sleman

redaksi.co.id - Ini Penampakan Rumah Mertua Dokter Rica di Sleman Rumah Aditya Akbar Wicaksono, suami dokterRica Tri Handayani yang hilang dan ditemukan Polda Yogyakarta di Pangkalan...

13 0

redaksi.co.id – Ini Penampakan Rumah Mertua Dokter Rica di Sleman

Rumah Aditya Akbar Wicaksono, suami dokterRica Tri Handayani yang hilang dan ditemukan Polda Yogyakarta di Pangkalan Bun terlihat sepi.

Rumah ibunda Adityadi Perumahan Pondok Gemilang nomor E13 Sendangadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta terlihat tidak ada aktifitas di dalam.

Di depan rumah tampak sebuah mobil Honda V-Tec City warna silver bernopol B 70 UA dan sebuah motor Honda Scoopy diparkir.

Terlihat pintu rumah tertutup rapat. Ketika bel rumah dibunyikan, tidak ada seorang pun yang keluar.

Adit sendiri saat dihubungi tidak pernah diangkat.

Sebelumnya beredar pesan singkat atas nama Adit, suami dokter Rica yang berbunyi: “Assalamualaikum… izin mengabarkan, Alhamdulillah saat ini saya sudah b’kumpul kembali dg istri dan anak saya. Mohon maaf saya baru mengabarkan krn hp saya baru diaktifkan kembali. Terima kasih atas bantuan dan doanya.”.

Dokter Rica ditemukan di Bandara Kota Waringin Barat, Pangkalan Bun, Senin, 11 Januari 2016. Adit dan dokter Rica tiba di Polda DIY pada Pukul 15.35 WIB.

Pada malam harinya pukul 22.30 WIB dokter Rica diizinkan pulang ke keluarganya.

Kabid Humas Polda DIY Anny Pudjiastuti mengatakan, kondisi jiwa dokter Rica masih labil.

Dia dan anaknya diizinkan pulang ke rumah suaminya.

Jika kondisi kejiwaan sudah stabil maka akan dimintai keterangan.

“Untuk sementara ya. Jika nanti sudah siap maka kita akan wawancarai. Tapi kita lihat kondisi dokter Rica,” ujar Anny, Selasa 12 Januari kemarin.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!