Setengah Tahun Pisah, Steven Belum Mau Ceraikan Angel Karamoy

redaksi.co.id - Setengah Tahun Pisah, Steven Belum Mau Ceraikan Angel Karamoy KAPANLAGI.COM - Hampir enam bulan sudah Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pisah rumah. Namun sampai...

26 0

redaksi.co.id – Setengah Tahun Pisah, Steven Belum Mau Ceraikan Angel Karamoy

KAPANLAGI.COM – Hampir enam bulan sudah Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pisah rumah. Namun sampai sekarang Steven belum mau menceraikan aktris sinetron itu. Ada apa gerangan?

Kepada awak media, Steven menyatakan bahwa dirinya masih ingin memberikan yang terbaik bagi kedua belah pihak. Steven pun masih belum bisa menafsir keinginan Angel, apakah ingin berpisah atau bagaimana.

“Saya belum menafsir keinginan dia. Pokoknya semoga masalah internal keluarga saya selesai. Saya lagi di usia produktif, masih bisa menata hidup lebih baik,” ujar Steven saat ditemui belum lama ini.

Steven pun mengaku dirinya masih belum bisa membuka hati untuk perempuan lain. Meski ia mau, namun sekarang belum menginginkan hal itu.

Pengusaha kaya itu pun enggan menyebut istrinya sebagai orang yang jahat. Meski ditinggalkan, ia tetap berusaha berpikir positif dan mencari alasan mengapa Angel bersikap seperti sekarang ini.

“Saya sebenarnya mau buka hati ke yang lain. Tapi saya lupa passwordnya, hehehe. (Soal ditinggalkan) Tanya dia kenapa dia milih pilihan hidup dia yang begitu,” lanjutnya.

Soal Angel yang merasa lebih cantik setelah pisah, Steven pun mengaku tak habis pikir. Ia hanya menyayangkan, mengapa pernikahan dijadikan permainan bagi Angel.

“Pernikahan nggak hanya cinta, tapi butuh kesetiaan dan pengorbanan,” tegasnya.

Pria yang mengaku dulu sosok yang romantis itu pun mengaku sampai sekarang tak ada penjelasan soal kasus Angel dan Pasha. Sampai saat ini, pihak Pasha tak ada yang bicara soal foto mesra istrinya dengan wakil Bupati Palu tersebut.

“Nggak ada (omongan dari Pasha). Saya kenal papanya. Kakaknya juga sering datang ke kantor saya. Tapi nggak ada omongan apa-apa,” pungkasnya.

(kpl/far/phi)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!