Bom Sarinah, Dion Wiyoko Kecam Aksi Terorisme

redaksi.co.id - Bom Sarinah, Dion Wiyoko Kecam Aksi Terorisme Dion Wiyoko tak pernah menyangka serangan bunuh yang berkaitan dengan teroris kembali terjadi di Jakarta, sebagai ibu...

10 0

redaksi.co.id – Bom Sarinah, Dion Wiyoko Kecam Aksi Terorisme

Dion Wiyoko tak pernah menyangka serangan bunuh yang berkaitan dengan teroris kembali terjadi di Jakarta, sebagai ibu kota negara.

Sama seperti kebanykan warga Jakarta, Dion Wiyoko juga dibuat terkejut tak habis mengerti. “Yang pasti, kagetlah mendengar yang berhubungan dengan bom bunuh diri dan teroris,” ujar Dion Wiyoko di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Rasa cemas dan kesal terhadap pelaku pengeboman pun dirasakan oleh Dion Wiyoko. Dion Wiyoko tak mengerti dengan jalan pikiran para pelaku yang rela mati.

“Saya menyayangkan peristiwa ledakan bom tersebut, dan kasihan terhadap pengebom itu. Bagaimana mereka bisa setega itu? Mudah-mudahan Tuhan menghapus dosa mereka,” kata Dion Wiyoko.

Selain berdoa agar para pelaku pengeboman dimaafkan, Dion Wiyoko mengecam perbuatan teroris yang mengatasnamakan agama.

“Masalah teroris itu nggak bisa dibenarkan. Nggak ada agama yang memperbolehkan hal itu. Teroris bukan masalah agama, mereka nggak punya rasa kemanusiaan,” pungkas Dion Wiyoko.

(Pri/yb)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!