Roro Fitria Rela Habiskan Rp150 Juta Demi Perawatan Gigi

387

redaksi.co.id – Roro Fitria Rela Habiskan Rp150 Juta Demi Perawatan Gigi

Roro Fitria (28) sangat memerhatikan penampilannya. Tak heran, semua bagian tubuhnya dari ujung kepala hingga kaki tak luput dari perawatan.

Wajar jika Roro rela merogoh koceknya hingga ratusan juta rupiah hanya untuk mempercantik diri.

Di akun Instagramnya, @roro.fitria1989, bintang film dan sinetron tersebut memajang foto tagihan yang jumlahnya hingga mencapai Rp 128 juta dari klinik perawatan gigi Diamond Veneer Gigi setelah merawat gigi.

(Harga) Itu belum termasuk obatnya. Totalnya Rp 150 juta, kata Roro ketika dihubungi melalui telepon, kemarin (13/1/2016).

Nilai rupiah tersebut hanya untuk merawat dan memutihkan gigi Roro dengan konsep Diamond Veneer. Roro mengatakan, konsep tersebut adalah satu per satu gigi diberi lapisan rumah yang terbuat dari kristal diamond Veneer dengan ukuran yang dibuat dokter sesuai kemauan pasien.

Soal tagihan fantastis itu, Roro tidak mempersoalkannya. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng dan Street Society yang senang mengendarai mobil sport mewah ini bahkan membayarnya lunas dan tunai. Bagi Roro, perawatan itu bukan perawatan tubuhnya yang paling mahal.

Saya pernah tanam benang emas hingga Rp 500 juta. Itu yang paling mahal perawatannya, ujar perempuan bernama panjang Raden Roro Fitria Nur Utami ini. (kin)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!