Warga Jepang Tunda Perjalanannya ke Jakarta

redaksi.co.id - Warga Jepang Tunda Perjalanannya ke Jakarta "Saya sebenarnya mau ke Jakarta Senin (18/1/2016) tetapi saya batalkan lihat-lihat situasi kondisi dulu," kata Fukahori Minako, seorang...

38 0

redaksi.co.id – Warga Jepang Tunda Perjalanannya ke Jakarta

“Saya sebenarnya mau ke Jakarta Senin (18/1/2016) tetapi saya batalkan lihat-lihat situasi kondisi dulu,” kata Fukahori Minako, seorang karyawan perusahaan besar Jepang khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (15/1/2016).

Beberapa perusahaan biro perjalanan Jepang yang dihubungi Tribunnews.com, juga menyatakan banyak pembatalan perjalanan warga Jepang khususnya ke Jakarta.

“Kami mendengar dari pemerintah Jepang untuk berhati-hati ke Jakarta karena adanya teror kemarin,” kata Takahashi dari sebuah biro perjalanan besar di Jepang.

“Oleh sebab itu banyak warga Jepang yang berusaha membatalkan, dan kami juga sampaikan informasi tersebut kepada mereka agar berhati-hati. Sehingga keberangkatan ke Jakarta tertunda saat ini,” tambahnya lagi.

Belum tahu sampai kapan penundaan kunjungan warga Jepang ke Jakarta akibat ledakan kemarin di Jakarta.

“Kita akan lihat situasi dan kondisi yang berkembang dulu dari Jakarta. Mungkin hal ini tak bisa dalam waktu dekat pulih karena menyangkut ketakutan teror warga Jepang terutama kunjungannya ke Jakarta,” ujarnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!