Artis FTV Kecelakaan di Jalan Juanda Depok

393

redaksi.co.id – Artis FTV Kecelakaan di Jalan Juanda Depok

Sebuah mobil Honda Jazz hitam yang dikendarai artis sinetron FTV, Fedora Amanda Larasati alias Larasati Nugroho (19 tahun), terlibatkecelakaan di Jalan IR Juanda, Kota Depok, Jawa Barat pada dini hari tadi. Honda Jazz tersebut menabrak mobil BMW hitam yang dikendarai Umar Ahrong (38 tahun).

Menurut saksi mata, Frans Dianri (28 tahun), Honda Jazz hitam bernopol B 522 ABR yang dikendaraiartis FTV dan mobil BMW hitam bernopol G 8319 VP yang dikendarai Umar dari Jalan Margonda, sama-sama menuju Jalan Raya Bogor.

Saat Jazz hitam menyalip dari ruas kiri BMW hitam yang berada di ruas kanan jalan, tiba-tiba ada sepeda motor yang melintas. Karena hal itu, mobil Jazz tersebut hilang kendali dan menghantam bagian depan mobil BMW. Kedua mobil tersebut kemudian terpental ke jalur seberang.

“Untung sepi yang arah Margonda. Keduanya memang dalam kecepatan tinggi, mobil Jazz itu yang nabrak bagian kiri depan BMW. Langsung terpental ke jalur sebelah, hancur langsung kondisinya,” ujar Frans saat ditemui di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kondisi mobil Jazz milik artis FTV ringsek di bagian depan karena menabrak mobil BMW, terpental, dan menghantam pohon.

Mobil BMW hitam terbalik dan rusak parah di bagian depan usai menghantam tiang lampu penerangan jalan. Larasati dan Umar mengalami luka ringan di bagian wajah dan tangan.

Larasati merupakan warga Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok. Sedangkan Umar merupakan warga Baktijaya, Sukmajaya, Depok.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!