Mesut Ozil Pemain Terbaik Jerman 2015

redaksi.co.id - Mesut Ozil Pemain Terbaik Jerman 2015 Mesut Ozil resmi terpilih sebagai Pemain Tim Nasional Jerman Terbaik edisi 2015, yang menjadi titel keempat bagi bintang...

19 0

redaksi.co.id – Mesut Ozil Pemain Terbaik Jerman 2015

Mesut Ozil resmi terpilih sebagai Pemain Tim Nasional Jerman Terbaik edisi 2015, yang menjadi titel keempat bagi bintang Arsenal tersebut.

Menyabet penghargaan ini tiga kali berturut-turut dari 2011 sampai 2013, tahun lalu Ozil mesti mengakui keunggulan Toni Kroos, namun pada gelaran teranyar ia kembali dinobatkan sebagai pemenang utama.

Lewat voting fans, eks playmaker Real Madrid itu mengumpulkan lebih dari setengah total suara. Tepatnya 45,9 persen atau lebih dari 51 ribu vote jatuh untuk Ozil, unggul jauh di atas runner-up Thomas Muller (Bayern Munich) yang mengumpulkan 15,9 persen suara.

Adapun tempat ketiga dihuni Jonas Hector dari FC Koln dengan 13,6 persen.

Sepanjang 2015 Ozil hanya melewatkan satu laga internasional bersama Die Nationalmannschaft, yaitu uji coba kontra Prancis di Paris, 13 November.

Sementara di level klub musim ini ia menyumbangkan 16 assist dan mengkreasi 87 peluang untuk Arsenal, statistik tertinggi di antara semua pemain di lima liga top Eropa.

Jika tidak berhalangan, Ozil akan beraksi kembali membela Jerman dalam partai eksebisi versus Inggris di Berlin, 26 Maret mendatang.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!