Lawan Palace, Manchester City Ogah Kehilangan Poin Lagi

redaksi.co.id - Lawan Palace, Manchester City Ogah Kehilangan Poin Lagi , Jakarta - Salah satu pemain Manchester City, Fabian Delph, ingin timnya bangkit untuk memetik...

8 0

redaksi.co.id – Lawan Palace, Manchester City Ogah Kehilangan Poin Lagi

, Jakarta – Salah satu pemain Manchester City, Fabian Delph, ingin timnya bangkit untuk memetik kemenangan dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu malam, 16 Januari 2016, WIB.

Kamis dinihari lalu, City gagal memetik kemenangan dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton di kandang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Delph menuturkan itu sudah merupakan hasil maksimal yang bisa timnya raih. Tapi dia tak ingin hasil itu terulang dalam pertandingan melawan Crystal Palace. “Saya merasa kami sudah melakukan apa yang perlu untuk memenangi pertandingan,” ucap Delph. “Cukup adil juga jika saya mengatakan kami seharusnya mendapatkan hadiah tendangan penalti.”

“Yaya (Toure) punya kesempatan bagus, tapi kiper lawan juga melakukan penyelamatan hebat. Secara umum, kami telah menciptakan kesempatan-kesempatan yang cukup untuk mengambil poin penuh,” ujar Delph. “Tapi, jika tak bisa menang, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak akan kalah. Kami memetik 1 poin dari pertandingan itu. Sekarang kami berfokus pada pertandingan berikutnya.”

Menurut Delph, Palace adalah tim bagus. Klub itu punya beberapa pemain atletis. “Jadi kami akan mengalami siang yang sulit. Tapi, dengan kualitas yang kami miliki, tim itu tidak akan mengancam kami,” tuturnya. “Kami bisa mengeliminasi kekuatan tim tersebut dan menggunakan kekuatan kami untuk memenangi pertandingan.”

City kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris. City hanya terpaut 3 poin dari pemimpin klasemen sementara, Arsenal. MFCF.COM | GADI MAKITAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!