Chelsea Vs Everton, Hiddink Tak Toleransi Hasil Seri

139

redaksi.co.id – Chelsea Vs Everton, Hiddink Tak Toleransi Hasil Seri

, Jakarta – Manajer Chelsea Guus Hiddink mengatakan timnya tidak boleh lagi kehilangan poin dalam pertandingan kandang, termasuk saat melawan Everton, Sabtu malam, 16 Januari 2016.

Hiddink masih ingin Chelsea masuk empat besar Liga Primer Inggris. “Sepanjang memungkinkan secara matematis masuk empat besar, kami akan terus berusaha,” ucap Hiddink, seperti dikutip Goal.com. “Kami harus memenangi semua pertandingan, setidaknya pertandingan kandang. Kami membutuhkan rata-rata 2,8 poin. Itu sulit. Anda harus memenangi semua pertandingan kandang.”

Pada Kamis dinihari, 14 Januari 2016, Chelsea hanya memetik 1 poin saat menjamu West Brom di kandangnya, Stadion Stamford Bridge. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Menurut Hiddink, pertandingan melawan West Brom adalah laga yang sangat menghibur. “Kedua tim menampilkan intensitas, kecepatan, dan tempo tinggi. Kami ingin menang. Apalagi dengan pekan yang sedang kami alami,” ujar Hiddink. “Kami lolos ke babak selanjutnya di Piala FA, dan kami akan menghadapi Everton Sabtu nanti. Ini akan menjadi pekan yang sempurna jika kami bisa memenangi tiga pertandingan. Itulah target kami.”

Dari segi catatan pertandingan, Chelsea tak pernah kalah dalam 20 pertandingan kandang terakhir melawan Everton.

Manajer Everton saat ini, Roberto Martinez, juga belum pernah membawa timnya mengalami kemenangan dalam enam pertandingan di Stamford Bridge. Chelsea kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 24 poin. GOAL | GADI MAKITAN

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!