Apple Watch 2 Kabarnya Diproduksi Akhir Januari

redaksi.co.id - Apple Watch 2 Kabarnya Diproduksi Akhir Januari JAKARTA -- Apple Watch generasi kedua kemungkinan bakal segera memasuki jalur produksi. Seperti dilaporkan situs media teknologi...

10 0

redaksi.co.id – Apple Watch 2 Kabarnya Diproduksi Akhir Januari

JAKARTA — Apple Watch generasi kedua kemungkinan bakal segera memasuki jalur produksi. Seperti dilaporkan situs media teknologi asal Cina, Commercial Times, Quanta akan mulai melakukan produksi awal jam tangan pintar Apple Watch 2 pada akhir bulan ini.

Jika benar, maka itu sesuai dengan ekspektasi banyak pihak bahwa Apple Watch generasi 2 akan meluncur setahun setelah generasi pertama atau sekitar April. Selain itu, “iPhone 6c” berukuran 4 inci juga akan melakukan debut pada Maret atau April.

Apple telah menguji berbagai fitur baru Apple Watch 2, termasuk kamera depan untuk panggilan video Face Time. Jam tangan pintar tersebut juga akan mengusung sensor pelacakan kesehatan dan kualitas tidur untuk memperluas fitur-fitur kebugaran.

Laman 9to5Mac menyebutkan, laporan tentang Apple dari media Cina selalu samar, namun dapat akurat jika berkaitan dengan kegiatan dari rantai pasokan karena kedekatan mereka.

Hingga saat ini belum ada bocoran tentang bagian dan komponen Apple Watch 2, meskipun beberapa rumor menyebutkan arloji pintar itu akan berdesain lebih tipis.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!