Arsenal Datangkan Pelatih ke Indonesia untuk Coaching Clinic

176

redaksi.co.id – Arsenal Datangkan Pelatih ke Indonesia untuk Coaching Clinic

, Jakarta – Arsenal akan mendatangkan pelatih-pelatihnya ke Indonesia untuk memberikan klinik pelatihan. Ini adalah bagian dari kesepakatan kerjasama dengan perusahaan Indonesia, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.

Arsenal dan Bank Muamalat menjalin kerja sama selam tiga tahun untuk menerbitkan kartu debit dengan merek kedua pihak. Selain mendatangkan pelatih-pelatih untuk memberikan klinik pelatihan, poin kesepakatan lain dalam kerjasama tersebut adalah Arsenal akan menyediakan merchandise resmi di Indonesia serta tiket pertandingan untuk melihat aksi tim di Stadion Emirates.

Dalam pernyataan resminya di situs Arsenal, 14 Januari 2016, Kepala Komunikasi Arsenal, Vinai Venkatesham mengatakan ini adalah kerjasama kedua yang dilakukan Arsenal musim ini. “Ini menegaskan level dukungan yang kami miiki di Indonesia,” kata Vanketsham. “Dengan lebih banyak fan Indonesia di Facebook kami dibandingkan negara manapun, kami punya kesempatan penting untuk lebih terlibat dengan penggemar kami melalui kerjasama dengan Bank Muamalat.”

Kepala Eksekutif Bank Muamalat, Endy Abdurrahman, mengatakan Arsenal merupakan salah satu dari klub sepak bola terbaik di dunia. “Mereka adalah partner yang tepat untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, terutama untuk segmen muda, dengan menjadi bank Islami pertama di Indonesia yang menjalin kersama co-branding dengan klub sepak bola internasional,” kata dia. ARSENAL.COM | GADI MAKITAN

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!