Keluarga Restui Evan Dimas Main di Espanyol

redaksi.co.id - Keluarga Restui Evan Dimas Main di Espanyol Keluarga Evan Dimas telah memberikan restu kepada sang buah hati terbang ke Spanyol untuk mengikuti trial dengan...

21 0

redaksi.co.id – Keluarga Restui Evan Dimas Main di Espanyol

Keluarga Evan Dimas telah memberikan restu kepada sang buah hati terbang ke Spanyol untuk mengikuti trial dengan Espanyol. Menurut rencana, Evan bakal bertolak ke negeri Matador pada awal Februari mendatang.

Sebelumnya, pemain jebolan Timnas U-19 ini masih merahasiakan keberangkatannya ke Spanyol. Padahal, klub Espanyol sudah bersedia menanggung biaya perjalanan Evan.Menurut Ana, Ibunda Evan, sang anak tidak ingin berita kepergiannya ke Spanyol kembali dibesar-besarkan. Namun akhirnya tidak sesuai harapan.

Bukan pertama kali Evan menjejakkan kaki di Spanyol. Tahun lalu, pemain Surabaya United ini sempat mengikuti trial dengan Llagostera. Namun, ketika itu Evan gagal berkarier di sana karena pihak klub menganggap Evan belum memenuhi syarat untuk bisa bersaing di Eropa.

“Saya tahu dia sempat kecewa waktu trial ke Spanyol sebelumnya. Namun, demi masa depannya, kami sebagai orang tua rela dan mendukung niatan Evan ke luar negeri,” tutur Ana, Jumat (15/01/2016) saat ditemui di rumahnya.

Ana menyerahkan keputusan soal masa depan ke tangan Evan. Termasuk mengikuti trial di Spanyol bersama Espanyol.”Sampai sekarang, belum ada persiapan apa apa. Intinya, kami sebagai orang tua, merestui apa yang menjadi keinginan dan cita-cita anaknya.”

Terpisah, pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan juga membenarkan kalau keluarga telah memberikan lampu hijau kepada Evan terbang ke Spanyol. Hanya saja, sejauh ini Ibnu belum berkomunikasi langsung dengan sang pemain.

“Saya pun belum kontak sendiri ke Evan Dimas. Tapi dari manajemen mengatakan kalau Evan ke Spanyol. Bila benar orang tuanya mengizinkan, kami pun akan mendukung Evan,” pungkas Ibnu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!