5 Sepatu Unik Termahal di Dunia

redaksi.co.id - 5 Sepatu Unik Termahal di Dunia Para desainer sepatu di dunia berlomba-lomba menciptakan sepatu mewah. Sepatu hasil dari karya desainer ini mempunyai tema yang...

64 0

redaksi.co.id – 5 Sepatu Unik Termahal di Dunia

Para desainer sepatu di dunia berlomba-lomba menciptakan sepatu mewah. Sepatu hasil dari karya desainer ini mempunyai tema yang unik dan dibuat limited edition. Para desainer juga meningkatkan gengsi dan gaya si pemakai.

Seperti dilansir dari most-expensive.com, Minggu (17/1/2016) terdapat lima model sepatu termahal dari berbagai merk dengan model dan bahan yang unik, seperti :

1. Nike ParaNorman Foamposites

Nike menghasilkan sepatu kets yang sangat langka dan dibuat dari fitur grafis berbasis film horor, dengan cahaya di bagian telapak kaki. Sepatu ini hanya bisa dibeli melalui eBay dan situs seupa lainnya. Harga sepatu ini sekitar US$ 3 ribu atau Rp 41,64 juta (kurs dolar AS: Rp 13.881).

2. Christian Louboutin Crystal High Tops

Desainer sepatu dari Prancis, Christian Louboutin membuat sepatu dengan kualitas yang luar biasa untuk pria dan wanita. Dari salah satu koleksi miliknya, Louboutin memiliki sepatu wanita dari kristal leopard tinggi dan di hiasi kristal Swarovski. Sepatu ini di jual seharga US$ 4 ribu atau Rp 55,52 juta rupiah (kurs dolar AS: Rp 13.881).

3. Nike Dunk Gold

Pada 2015, Nike Dunk merilis sepatu dari lima pasang emas 24 karat. Sepatu dari bahan emas ini di jual dengan harga US$ 6 ribu atau Rp 83,29 juta (kurs dolar AS: Rp 13.881).

4. Silver air jordan

Sepatu yang terbuat dari sterling silver ini dapat dijual kembali di eBay seharga US$ 60 ribu atau Rp 832,90 juta (kurs dolar AS: Rp 13.881) pada 2011. Sepatu ini dibuat hanya sepuluh sepatu dan sepatu pertamanya diberikan kepada Michael Jordan.

5. Flu Game Air Jordans

Sepatu ini mengacu pada pertandingan basket dan memberikan dedikasi kepada Michael Jordan. Sepatu ini di jual tiga tahun lalu dengan harga US$ 104 ribu atau Rp 1,44 miliar (kurs dolar AS: Rp 13.881). (Apr/Ahm)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!