Greg Nwokolo Geram Diklaim Perlis FA

redaksi.co.id - Greg Nwokolo Geram Diklaim Perlis FA Pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, merasa geram dirinya diklaim klub Malaysia, Perlis FA. Sebelumnya diberitakan Harian Metro, Greg...

23 0

redaksi.co.id – Greg Nwokolo Geram Diklaim Perlis FA

Pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, merasa geram dirinya diklaim klub Malaysia, Perlis FA. Sebelumnya diberitakan Harian Metro, Greg disebut menjadi pemain asing keempat klub yang dilatih Dollah Salleh itu.

Bahkan, Dollah sudah menyatakan bakal menduetkan pemain berdarah Nigeria itu dengan Edward Wilson Junior di lini depan timnya. Takayal, Greg bereaksi keras soal kabar ini.

Menyusul, dia telah menandatangani perpanjangan kontrak denganklub Thailand, BEC Tero Sasana, hingga Desember 2016. “Saya di Thailand, dan saya sudah jelas soal ini. Jadi, saya tidak maumembahas ini lagi,” kata Greg, melalui pesan singkatnya kepada Goal Indonesia.

Lebih lanjut, mantan penyerang Persija Jakarta ini mengungkapkan persiapannya bersama BEC Tero untuk musim 2016 berjalan baik. “Saat ini, kami sudah menjalani pramusim. Memang cukup keras, tapi bagus untuk tim dan saya,” bebernya.

BEC Tero memang sedang bersiap untuk mengarungi Thai Premier League 2016. Mereka batal degradasi setelah TPL dan Federasi Sepakbola Thailand (FAT) bersepakat menambah jumlah peserta kompetisi kasta tertinggi di Thailand itu dari 18 menjadi 20 tim.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!