Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez

redaksi.co.id - Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez Luca Marini mengungkapkan Valentino Rossi sangat marah setelah gagal menjuarai MotoGP musim lalu. Adik...

32 0

redaksi.co.id – Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez

Luca Marini mengungkapkan Valentino Rossi sangat marah setelah gagal menjuarai MotoGP musim lalu. Adik tiri Rossi itu menyebut sang kakak bakal balas dendam pada pesaing beratnya, Marc Marquez.

Ya, balapan MotoGP musim lalu menyedot perhatian besar saat Rossi dituduh berbuat curang pada Marquez di GP Sepang.

Bahkan kasus ini semakin melebar karena Marquez dituduh membalas dendam dengan memberikan kemenangan bagi Jorge Lorenzo di GP Valencia. Akibatnya, Rossi pun gagal menjadi juara dunia.

Meski balapan musim lalu sudah usai namun rivalitas antara Rossi dan Marquez masih berjalan hingga sekarang. Apalagi belum ada kata damai dari keduanya.

“Rossi jelas menginginkan balas dendam. Dia liburan cuma sebentar, namun motivasinya berlipat ganda menyambut musim depan,” kata Marini seperti dilansir Speed Week.

Menariknya tak hanya Rossi yang akan bersaing dengan Marquez. Marini sendiri akan bersaing dengan adik Marquez, Alex.

“Memang benar saya akan bertarung melawan Alex. Tapi saya rasa pertarungan saya lebih sulit. Vale tidak punya kendala menghadapi Marquez,” katanya menambahkan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!