Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 16 Januari Tadi Malam

redaksi.co.id - Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 16 Januari Tadi Malam Drama 6 gol antara Chelsea vs Everton mewarnai Liga Inggris pekan ke 2, Sabtu (16/1/2016)....

16 0

redaksi.co.id – Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu 16 Januari Tadi Malam

Drama 6 gol antara Chelsea vs Everton mewarnai Liga Inggris pekan ke 2, Sabtu (16/1/2016). Dalam pertandigan di Stamford Bridge itu, The Blues harus tertinggal dua kali.

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu setelah John Terry mencetak gol bunuh diri disusul oleh gol Romelu Lukaku. The Blues kemudian menyamakan kedudukan 2-2 berkat gol Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Di detik-detik akhir pertandingan, Everton lagi-lagi unggul setelah Funes Mori mencetak gol. Chelsea akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Terry membayar lunas gol bunuh dirinya itu dengan gol ke gawang Everton. Pertandingan berakhir 3-3.

Selain itu, ada pesta gol Manchester City ke gawang Crystal Palace. Menjamu Palace di Etihad Stadium, City mengamuk dan menang 4-0. Mereka pun naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 43 poin, selisih 1 poin dari peringkat pertama, Leicester City.

Selain Manchester City, pesta gol juga terjadi saat Tottenham Hotspur yang menjamu Sunderland menang 4-1. Gelandang Spurs asal Denmark, Christian Eriksen tampil sebagai bintang dengan memborong dua gol.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Sabtu (16/1/2016).

Tottenham Hotspur 4-1 Sunderland

AFC Bournemouth 3-0 Norwich City

Chelsea 3-3 Everton

Manchester City 4-0 Crystal Palace

Newcastle United 2-1 West Ham United

Southampton 3-0 West Bromwich Albion

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!