Pantau Dua Akun Instagram Milik Stuart, Risty Tagor Sedih

231

redaksi.co.id – Pantau Dua Akun Instagram Milik Stuart, Risty Tagor Sedih

JAKARTA – Artis Risty Tagor membeberkan kelakuan suaminya Stuart Collin yang tidak banyak orang ketahui, di tengah kondisi dirinya mengandung dan menghadapi proses perceraian.

Menurutnya, Stuart mempunyai dua akun Instagram. Satu akun kata Risty, berisi pencitraan kesedihan Stuart lantaran tidak bisa mendampampingi anaknya lahiran.

Satu akun lagi berisi kegiatan pria 25 tahun itu bersama teman-temannya, yang kebanyakan aktivitas Stuart saat berlibur dan jalan-jalan. Dua perbedaan aktivitas tersebut membuat hati Risty makin miris.

“Di sosial media saya banyak dihujat karena di Instagram Stu seolah memposisikan saya sebagai orang paling jahat. Perlu kalian tahu, akun Instagram Stu itu ada dua. Satu akun untuk pencitraan kesedihan dia, satu lagi akun Instagramnya dikunci. Isinya dia lagi jalan-jalan sama teman-temannya, dia lagi ke pantai, ke gunung,” ungkap Risty sambil memperlihatkan foto tersebut.

Hal itu menambah sedih bagi wanita 26 tahun ini. Mengingat Risty harus berjuang seorang diri untuk mempersiapkan proses kelahirannya karena tengah berseteru dengan Stuart.

“Dia enak bisa happy-happy di sana, sementara saya di sini menahan stres dan semuanya harus saya hadapi sendiri. Tapi saya gak mau sedih lama-lama, justru ini yang menguatkan saya,” papar wanita berhijab ini. (chi/)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!